Kamis, 17 Januari 2013

Game PC Keren yang bisa dimainkan di PC dengan Spesifikasi Rendah - part I

Minggu, 19 Agustus 2012

Halo berbagi lagi, eh iya lebaran ini, sebelumnya dari AyoBerbagi mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya :)
kali ini saya akan berbagi info tentang beberapa Game PC yang oke punya pastinya, yang bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi PC rendah, game game ini merupakan game yang sudah saya aplikasikan ke komputer saya dengan spesifikasi komputer saya (agak rendah pastinya,hehe) :

- OS : Windows 7 Ultimate 32-bit
- Processor : AMD Turion(tm) Neo X2 Dual Core Processor ~ 1.6 GHz
- Memory : 2048MB RAM
- DirectX Version : DirectX 11
- Display : ATI Radeon HD 3200 Graphics
- VGA : 891 MB
- Current Display Mode : 1366 x 768 (60Hz)
Nah, rendah kan spesifikasi laptop saya (hiks .-_-.)
dan berikut daftar game yang mampu dijalankan dengan lancar di spesifikasi komputer rendah (ex : laptop saya), cekidot :
*silahkan untuk video preview gameplay bisa dicari di yusup ya, eh youtube
kali ini saya kasih 5 dulu, selebihnya tunggu dipostingan berikutnya (hehee)

1. Rayman Origins 
Game ini merupakan game bergenre Adventure 2D, sejenis game HITnRUN, tapi seru punya. dulu saya mendapatkan game ini secara online (lupa ane gan alamatnya -_-), jadi rajin-rajin aja serching nyari game ini. seru punya game ini, apalagi grafiknya, mantap.
2. Need For Speed : Most Wanted
sama seperti serial Need For Speed game lainya, gami ini menyajikan serial balap, free roam, juga kejar-kejaran sama polisi. game ini cukup ringan, tapi perlu dikurangi kualitas atau resolusi dari game ini untuk gameplay yang lebih lancar.
3. Pro Evolution Soccer 6 (atau diketahui juga Winning Eleven 10 dan Winning Eleven X)
temen-temen pasti sudah tau game ini. game ini ringan bro, bisa jalan lancar di komputer dengan spesifikasi rendah (ex : laptop saya). tapi ya perlu sedikit sentuhan grafik dikurangi kualitasnya, tapi game ini tetep oke punya.
4. Shank (seri 1)
Game Adventure 2D ini merupakan game petualangan dengan grafik super mantap, seru, ada pilihan untuk dimainkan 2 player juga (game favorit ane gan :D), spechless (-_-).
5. Ninja Blade
 kalo game ini game petualangan seorang ninja melawan sejenis zombie. game ini lumayan ringan, tapi untuk gameplay biar lancar dengan spesifikasi komputer rendah perlu di kurangi opsi grafiknya.
kayanya 5 itu dulu temen-temen,  game top yang lancar dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah (ex : laptop saya), untuk game game berikutnya, tunggu di postingan berikutnya.
terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.. :)